Diposkan pada News

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Bursa Saham Asia Turun, Terdorong Saham Teknologi

PT SOLID GOLD BERJANGKA  –  Bursa Saham Asia Turun, Terdorong Saham Teknologi

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  –  Mayoritas indeks saham di Asia melemah, seiring dengan pelemahan saham teknologi yang mengekor aksi jual pada perusahaan-perusahaan teknologi Amerika Serikat dan setelah penguatan bursa saham AS yang dipicu perkembangan seputar rancangan undang-undang mereda.

PT Solidgold Berjangka Glosarium

Indeks Topix dan Nikkei 225 Stock Average Jepang masing-masing turun 0,1% dan 0,4%. Sementara itu, indeks S&P/ASX 200 Australia turun kurang dari 0,1% dan indeks Kospi Korea Selatan naik 0,2%. Indeks Hang Seng Hong Kong turun 0,2% dan indeks Shanghai Composite berbalik arah bersama indeks MSCI Asia Pacific.

Solidgold Berjangka Loco London Gold

Adapun indikator kontrak berjangka pada S&P 500 lanjut turun 0,1% setelah indeks saham acuan AS tersebut berakhir melemah sekitar 0,1% dan indeks Nasdaq Composite merosot 1,1%.

Saham-saham teknologi pada indeks MSCI Asia Pacific merayap turun setelah indeks Nasdaq yang berisikan saham-saham perusahaan teknologi melemah. Sektor teknologi melemah karena investor menyesuaikan kembali portofolio mereka dengan harapan mendapatkan keuntungan dari pemotongan pajak perusahaan.—–PT Solidberjangka Transaksi Sistem Online

Solidberjangka Transaksi Online Snapshot” Dilansir Bloomberg, fokus pasar saat ini tertuju pada China dengan rilis laporan swasta terkait sektor jasa yang mengindikasikan bahwa sektor ini berekspansi lebih kuat pada bulan lalu dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Data ini akan menjadi indikasi atas kondisi ekonomi global di tengah kecenderungan penaikan suku bunga dan pengurangan program stimulus oleh sejumlah bank sentral.  –  PT SOLID GOLD BERJANGKA

Iklan

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s