Diposkan pada News

PT Solid Gold Berjangka | OPEC Proyeksikan Pemangkasan Suplai

OPEC Proyeksikan Pemangkasan Suplai – PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Harga minyak mentah berhasil mencatat kenaikan pertama dalam tiga hari perdagangan terakhir dan menguat, didorong ekspektasi pengurangan pasokan untuk komoditas ini.

Harga minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk kontrak Desember 2019 berakhir naik 32 sen di level US$57,12 per barel di New York Mercantile Exchange pada perdagangan Rabu (13/11/2019), setelah melemah dua hari perdagangan berturut-turut sebelumnya

Minyak WTI kemudian menguat dan diperdagangkan di level US$57,45 per barel pada pukul 4.37 sore waktu setempat, berdasarkan data Bloomberg.

Adapun harga minyak Brent untuk kontrak Januari 2020 berakhir naik 31 sen di level US$62,37 per barel di ICE Futures Europe Exchange pada Rabu. Minyak mentah acuanglobal ini diperdagangkan premium sebesar US$5,17 terhadap WTI untuk bulanyang sama.

Menurut sumber terkait, American Petroleum Institute (API) melaporkan bahwa stok minyak AS turun 541.000 barel pekan lalu.

Sementara itu, selain proyeksi pengurangan output dengan “tajam” dari negara-negara non OPEC pada tahun depan, kartel produsen minyak mentah ini juga melihat kemungkinan “kenaikan” dalam perkiraan untuk pertumbuhan permintaan, menurut Sekretaris Jenderal OPEC Mohammad Barkindo.

Komentar tersebut menggarisbawahi pandangan yang lebih optimistis untuk pasar
minyak mentah memasuki tahun 2020.

Meski telah meningkat selama sebulan terakhir, harga minyak mentah masih turun sekitar 14 persen dari puncak yang dicapai pada bulan April karena permintaan bahan tampak lesu dan sengketa perdagangan AS-China yang berkepanjangan melemahkan ekonomi global yang sudah rapuh.

OPEC, yang memangkas jumlah produksi minyak tahun ini guna menopang pasar, telah mengisyaratkan kecilnya kemungkinan untuk mengambil tindakan lebih kuat untuk mencegah kelebihan suplai baru pada tahun 2020.

Sementara itu, pada Rabu (13/11) Gubernur Federal Reserve Jerome Powell mengatakan sikap kebijakan moneter saat ini kemungkinan akan mencukupi asalkan ekonomi tetap di jalurnya. Tapi Powell juga memperingatkan “risiko-risiko yang perlu diperhatikan” terhadap catatan ekspansi AS – PT SOLID GOLD BERJANGKA 

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Penipuan ??

Hubungi Kami – PT Solidgold Berjangka

Landasan Hukum – PT Solidgold Berjangka

Petunjuk Transaksi – PT Solidgold Berjangka

Profil Perusahaan – PT Solid Gold Berjangka

Berapa Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka PT – PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Terbesar

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Berjangka

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s