Diposkan pada News

PT Solid Gold Berjangka | Hipertensi Bisa Jadi Biang Kerok Dari Munculnya Segala Macam Penyakit

Hipertensi Bisa Jadi Biang Kerok Dari Munculnya Segala Macam Penyakit – PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Hipertensi merupakan penyebab kematian tertinggi di dunia, baik di negara maju atau berkembang. Penyakit tekanan darah tinggi ini sendiri bisa berkembang menjadi dalang dari berbagai macam penyakit jika tak langsung diobati.

Hipertensi merupakan suatu sentral, biang kerok dari penyakit ginjal, jantung, strok, dan semua organ yang mempunyai pembuluh darah,” ujar dr. Tungg D. Situmorang, SpPD-KGH, dalam acara Konsensus Penatalaksanaan Hipertensi 2019, di hotel Sheraton

Mengubah pola hidup yang sehat, melakukan aktivitas fisik yang cukup, rutin memeriksa tekanan darah jadi hal yang penting dilakukan untuk mencegah hipertensi.

Hipertensi kerap disebut sebagai penyakit silent killer, di mana penyakit ini tidak menimbulkan tanda-tanda khusus. Jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama, penyakit ini dapat mengakibatkan kerusakan pada organ tubuh kita.

“Jika tekanan darah tinggi yang dibiarkan dalam jangka waktu yang lama, akan mengakibatkan stroke, penglihatan menghilang, serangan jantung, penyempitan pembuluh darah, gagal jantung, gagal ginjal, gangguan pembuluh darah kaki, dan gangguan pada retina yang mengakibatkan kebutaan,” ujar Prof. Dr. dr. Suhatdjono, SpPD-KGH.

Pada beberapa kasus, hipertensi juga sebenarnya menunjukkan gejala. Sayangnya, gejala ini sering dianggap keluhan ringan dan tidak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk itu penting memeriksakan diri ke dokter jika mengalami gejala berikut:

1. Jantung berdebar-debar
2. Sulit bernapas setelah bekerja keras atau mengangkat beban berat
3. Mudah lelah
4. Wajah memerah
5. Hidung berdarah

Semakin tinggi tekanan darah maka risiko kematian pun akan semakin cepat. Jika sudah diketahui mengalami hipertensi, lakukan pengobatan secara menyeluruh. Termasuk mengubah gaya hidup jadi lebih sehat – PT SOLID GOLD BERJANGKA

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Penipuan ??

Hubungi Kami – PT Solidgold Berjangka

Landasan Hukum – PT Solidgold Berjangka

Petunjuk Transaksi – PT Solidgold Berjangka

Profil Perusahaan – PT Solid Gold Berjangka

Berapa Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka PT – PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Terbesar

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Berjangka

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan komentar