Diposkan pada News

Solid Berjangka | Mozila Bikin Mozila Send Untuk kirim File

Mozila Bikin Mozila Send Untuk kirim File – Solid Berjangka

SOLID BERJANGKA PALEMBANG – Mozilla punya sebuah fitur untuk mempermudah penggunanya yang ingin mengirim file berukuran besar ke orang lain.

Namanya Firefox Send. Firefox Send adalah layanan pengiriman file yang dibuat oleh Mozilla, di mana penggunanya bisa mengirimkan file dengan ukuran sampai dengan 2,5GB ke orang lain.

Saat ini, Firefox Send baru tersedia melalui browser web, namun dalam waktu dekat mereka akan merilis aplikasi Android-nya.

Layanan file transfer ini adalah alternatif dari sejumlah solusi lain untuk mengirim file di internet. Misalnya saja email, di mana ukuran file yang bisa di-attach terbatas.

Atau layanan cloud storage seperti Google Drive dan Dropbox yang membutuhkan banyak proses untuk sekadar mengirimkan sebuah file tanpa perlu menyimpannya di cloud.

Mozilla menjanjikan enkripsi end-to-end pada layanan ini, lengkap dengan berbagai fitur keamanan lain. Seperti masa berlaku file, jumlah unduhan, atau bahkan password jika merasa perlu

Pengguna biasa bisa mengunggah file dengan ukuran maksimal 1 GB. Namun, jika mereka mempunyai akun Firefox, ukuran maksimalnya meningkat menjadi 2,5 GB.

Cara penggunaannya pun mudah, pengguna cukup mengunjungi situs Send, mengunggah file, dan memilih beberapa pengaturan, lalu mengirimkan tautan yang didapat ke si penerima.

Si penerima pun bisa langsung mengunduh file tersebut dari tautan tersebut. Mereka tak membutuhkan akun Firefox untuk mengakses file tersebut – SOLID BERJANGKA

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka Portal News

Wakil Pialang Berjangka – ASPEBTINDO

PT Solid Gold Berjangka – Forex Indonesia

Aku Dan PT Solid Gold Berjangka Oleh Rahmat J

Tentang Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka

Pengalamanku Kerja Di Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Direktur – JFX | Market grows on where prices discovered

Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – Perdagangan Berjangka Kliring Berjangka Indonesia

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan komentar