Diposkan pada News

Solid Gold | Usai Teror Pemerintah Sri Lanka Tutup Akses Internet

Usai Teror Pemerintah Sri Lanka Tutup Akses Internet – Solid Gold

SOLID GOLD PALEMBANG – Serangkaian teror bom mengguncang Sri Lanka bertepatan dengan perayaan Paskah pada hari Minggu Pemerintah Sri Lanka pun memutuskan untuk menutup akses ke media sosial dan aplikasi messaging di dalam negeri.

penutupan akses ini diumumkan oleh Menteri Pertahanan Sri Lanka, Ruwan Wijewardene. Termasuk dalam aplikasi yang diblokir adalah Facebook dan WhatsApp. Hal ini dilakukan untuk mencegah pihak tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan rumor dan misinformasi.

Sebelumnya, Perdana Menteri Sri Lanka, Ranil Wickremesinghe telah menyerukan masyarakat untuk tidak menyiarkan laporan atau spekulasi yang belum diverifikasi.

Mohon hindari untuk menyiarkan laporan-laporan dan spekulasi yang belum terverifikasi. Pemerintah sedang mengambil langkah-langkah untuk mengatasi situasi, kata Wickremesinghe dalam cuitannya di Twitter.

Sebelumnya dilaporkan, ledakan bom terjadi di tiga gereja dan tiga hotel di Sri Lanka saat perayaan Paskah. Hingga saat ini, 138 orang dilaporkan tewas dan 400 orang terluka akibat ledakan tersebut

Gereja St Sebastian di Katuwapitiya, Kolombo Utara, setidaknya 50 orang tewas. Sementara di Gereja di Batticaloa, Provinsi Timur, setidaknya ada 25 orang dilaporkan tewas akibat ledakan bom.

Sementara itu, di tiga hotel yang dibom, yakni Shangri-La Colombo, Kingsbury Hotel, dan Cinnamon Grand Colombo, belum diketahui pasti apakah terdapat korban jiwa.

Setelah itu, polisi setempat melaporkan adanya dua ledakan lanjutan. Satu ledakan terjadi di hotel dekat kebun binatang di Dehiwela, dan lainnya terjadi di sebuah rumah di kota Kolombo – SOLID GOLD

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka

Legalitas PT Solid Gold Berjangka

Sertifikat PT Solid Gold Berjangka

Visi Dan Misi PT Solid Gold Berjangka

Profil Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Info Dan Kegiatan PT Solid Gold Berjangka

Fasilitas Layanan PT Solid Gold Berjangka

Alasan Anda Memilih Kami PT Solid Gold Berjangka

Penghargaan Dan Pengakuan PT Solid Gold Berjangka

Keunggulan Dan Karakteristik Produk PT Solid Gold Berjangka

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan komentar