Diposkan pada News

PT Solid Gold | Bulog Pastikan Stok Beras Aman

Bulog Pastikan Stok Beras Aman – PT Solid Gold

PT SOLID GOLD PALEMBANG –Perum Bulog memastikan stok beras aman untuk tahun ini, meski sudah memasuki kemarau panjang. Hingga saat ini stok beras sebanyak 2,3 juta ton serapan Oktober tahun lalu hingga Juli tahun ini.

Selain itu, Mansyur menegaskan saat ini penyerapan beras masih berlangsung mencapai 4.000 ton per hari, sehingga diperkirakan stok beras masih akan terus bertambah.Kemudian, di puncak panen gadu (panen pada musim kering) bulan ini, dia optimis penyerapan beras per harinya dapat meningkat.

Menurutnya, hingga akhir tahun Bulog masih akan menyerap 1,5-1,7 juta ton beras yang mampu memenuhi kebutuhan hingga akhir tahun. Di panen puncak bulan ini target Bulog menyerap 8.000-10.000 ton per hari.

Lebih jauh dari itu, melihat beban saat ini dan tantangan ke depan, Heru mengatakan, sudah saatnya pemerintah mengkaji ulang struktur pasar ketenagalistrikan. Apalagi disruptive technology telah tiba, seperti rooftop revolution, distributed  electric vehicles, energi baru dan terbarukan – PT SOLID GOLD

Baca Juga :

Artikel PT Solid Gold Berjangka

Hubungi Kami PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – P PT Solid Gold Berjangka

Loco London Gold PT Solid Gold Berjangka

Mengenal Pasar Keuangan PT Solid Gold Berjangka

Transaksi Sistem Online PT Solid Gold Berjangka

Tampilan Online Trading PT Solid Gold Berjangka

Istilah Dalam Transaksi Online PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – PT. Solidgold Berjangka PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Illustrasi Perhitungan Transaksi

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan komentar