Diposkan pada rupiah

Solid Gold Berjangka | Euforia Penyusunan Kabinet Dorong Rupiah Melaju di Zona Hijau

Euforia Penyusunan Kabinet Dorong Rupiah Melaju di Zona Hijau – Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG – Euforia penantian pasar terhadap pengumuman susunan menteri kabinet periode kedua Presiden Joko Widodo membantu rupiah menguat signifikan pada perdagangan Senin.

Berdasarkan data Bloomberg, rupiah ditutup di level Rp14.081 per dolar AS, menguat 0,476% atau 67 poin dan menjadi mata uang dengan kinerja penguatan terbaik kedua di antara mata uang Asia lainnya.

Kepala Riset dan Edukasi PT Monex Investindo Futures Ariston Tjendra mengatakan bahwa penguatan mata uang Garuda cukup baik pada perdagangan kali ini karena berhasil menembus level support Rp14.100 per dolar AS menjelang pengumuman nama-nama menteri yang akan membantu Jokowi di periode kedua.

Ariston mengatakan bahwa tanggapan pasar terhadap gambaran susunan menteri yang siap dilantik pada Rabu cukup positif dan pesona dari setiap calon menteri yang telah bertandang ke istana menumbuhkan optimisme di pasar.

Senada, Direktur PT Garuda Berjangka Ibrahim mengatakan bahwa sentimen pengumuman susunan kabinet tersebut berhasil membawa pengaruh yang luar biasa terhadap rupiah.

Prediksi nama menteri yang akan mengisi kursi kabinet, terutama menteri di bidang perekonomian, telah mendorong optimisme pasar bahwa ekonomi Indonesia akan berjalan jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Apalagi, ketika Jokowi mengatakan dalam pidato kepresidenan pertamanya di periode kedua bahwa dirinya menargetkan PDB Indonesia dapat mencapai US$7 triliun pada 2045 dan masuk lima besar ekonomi dunia dengan kemiskinan mendekati nol persen  SOLID GOLD BERJANGKA

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan komentar