Diposkan pada rupiah

Solid Gold | China Bakal Tambah Impor Batu Bara

China Bakal Tambah Impor Batu Bara – Solid Gold

SOLID GOLD PALEMBANG – Konsumen batu bara terbesar dunia, China, diperkirakan akan meningkatkan impor pada tahun ini.

Sebagai importir utama komoditas tersebut, Indonesia pun bakal ketiban pulung dari situasi ini, ketimbang Australia.

Zeng Hao, analis di konsultasi Fenwei Energy Information Services mengatakan, pembelian batu bara asing oleh China dalam sembilan bulan pertama telah melaju lebih cepat dari tahun lalu hampir 10%.

Situasi ini mengingatkan pada usaha China melawan perubahan iklim. Sebab negara tersebut menyumbang setengah dari produksi dan konsumsi bahan bakar planet ini. Beijing harus menyeimbangkan penyediaan panas dan listrik yang terjangkau bagi penduduknya, serta janjinya yang lebih luas membatasi emisi karbon.

China sendiri secara teratur mencoba mengendalikan impor untuk membantu penambang dalam negeri dengan membatasi jumlah batu bara yang bersaing yang berasal dari luar negeri.

Namun, pertumbuhan ekonomi yang melambat pada tahun ini, sedangkan daya tarik batubara asing yang lebih murah, kemungkinan akan menjauhkan para pembuat kebijakan untuk mengulangi pembatasan impor pada 2018.

Zhai Yu, konsultan senior di Wood Mackenzie Ltd. mengatakan, ekonomi yang melambat akibat perang dagang memaksa perusahaan-perusahaan di China untuk menghembat anggaran.

Kemudian, rencana China untuk menurunkan harga listrik bagi pengguna industri dan komersial sebesar 10% tahuni ini, menambah dorongan ekstra untuk mencari bSementara itu, China telah menghentikan beberapa kargo batu bara di pelabuhan utama di musim panas setelah impor melampaui level 2018. Batu bara Australia menjadi sasaran perlambatan kelonggaran bea cukai yang oleh beberapa pengamat dikaitkan dengan ketegangan politik dengan Canberra.

Namun, hanya dua bulan lagi sebelum tahun ini berakhir, prospek ketatnya tindakan keras China terhadap pembelian di luar negeri memudar dengan cepat.ahan bakar lebih murah – SOLID GOLD

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka

Legalitas PT Solid Gold Berjangka

Sertifikat PT Solid Gold Berjangka

Visi Dan Misi PT Solid Gold Berjangka

Profil Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Info Dan Kegiatan PT Solid Gold Berjangka

Fasilitas Layanan PT Solid Gold Berjangka

Alasan Anda Memilih Kami PT Solid Gold Berjangka

Penghargaan Dan Pengakuan PT Solid Gold Berjangka

Keunggulan Dan Karakteristik Produk PT Solid Gold Berjangka

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan komentar