Diposkan pada ihsg

PT Solid Gold | IHSG Diproyeksi Bergerak Variatif

IHSG Diproyeksi Bergerak Variatif – PT Solid Gold

PT SOLID GOLD PALEMBANG –Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Rabu  berpotensi melemah terbatas. IHSG diproyeksi tak cukup perkasa mempertahankan penguatan yang dicapai pada perdagangan sebelumnya.

Pada perdagangan Selasa, IHSG justru menunjukkan penguatan yakni sebesar 1,35% ke level 6.264. Penguatan tersebut ditopang oleh sektor agrikultur yang menguat 1,98%, aneka industri yang tumbuh 1,96%, dan sektor keuangan 1,94%.

Dikutip dari hasil risetnya, Selasa, analis Artha Sekuritas Indonesia Dennies Christoper Jordan mengatakan secara teknis, IHSG diprediksi melemah. Hal itu terlihat pada indikator stochastic yang menyempit sebagai cerminan volume pembelian yang masih lemah meskipun secara tren pelemahan, cenderung terbatas.

Atas kondisi teknis itu, dia memperkirakan pergerakan IHSG pada perdagangan besok berada di titik support 6.172 hingga 6.218. Sementara itu, untuk titik resistan, pergerakannya berada di rentang 6.287 hingga 6.310.

Menurut Dennies, IHSG pada perdagangan sebelumnya mampu menguat ditopang oleh kepercayaan investor akibat rilis data pertumbuhan ekonomi yang melampaui konsensus analis, yakni 5,02%.

Atas kondisi tersebut, dia merekomendasikan agar investor mencermati pergerakan saham beberapa emiten seperti UNVR, POWN, INKP, BBNI dan INDY.

“Secara teknikal indikator stochastic mulai menyempit tetapi volume perdagangan masih terlihat lemah mengindikasikan trend pelemahan masih ada tetapi mulai terbatas,” ujarnya.

Berbeda dengan Dennies, Direktur PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya mengatakan dalam hasil risetnya bahwa pergerakan IHSG pada perdagangan Rabu akan menguat seperti yang terjadi pada perdagangan sebelumnya.

Pergerakan IHSG diprediksi bakal berada di rentang 6.123 hingga 6.336 dengan asumsi fundamental RI yang masih kokoh sehingga membuat investor lebih optimistis.

Atas proyeksi itu, dia menyarankan agar investor mencermati saham beberapa emiten seperti ASII, TLKM, WIKA dan JSMR. Saham emiten lain yang bisa dicermati pada perdagangan besok, yaitu BBCA, BBNI, HMSP, GGRM dan ICBP.– PT SOLID GOLD

Baca Juga :

Artikel PT Solid Gold Berjangka

Hubungi Kami PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – P PT Solid Gold Berjangka

Loco London Gold PT Solid Gold Berjangka

Mengenal Pasar Keuangan PT Solid Gold Berjangka

Transaksi Sistem Online PT Solid Gold Berjangka

Tampilan Online Trading PT Solid Gold Berjangka

Istilah Dalam Transaksi Online PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – PT. Solidgold Berjangka PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Illustrasi Perhitungan Transaksi

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan komentar