Diposkan pada teknologi

PT Solid Gold | PS 5 Di Rilis November Tahun Depan

PS 5 Di Rilis November Tahun Depan – PT Solid Gold

PT SOLID GOLD PALEMBANG – Hideki Yasuda, analis Ace Research Institute, firma riset dari Jepang, memprediksi bahwa PlayStation 5 (PS5) akan dirilis pada November 2020 mendatang. Hal ini semakin memperkuat dugaan-dugaan sebelumnya yang menyebut calon konsol anyar dari Sony itu akan diperkenalkan pada tahun depan.

Jika melihat tindak-tanduk dari perusahaan asal Jepang itu sendiri, November 2020 terasa pas untuk menjadi waktu peluncuran penerus PS4 tersebut. Pasalnya, mereka sempat menyebut bahwa pihaknya tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun terhadap pemasaran untuk PS5 sampai Maret 2020.

Walau demikian, Sony tidak menampik bahwa ia menggelontorkan sejumlah keuntungannya untuk pengembangan konsol generasi berikut. Salah satu buah pengembangan tersebut adalah ditanamkannya SSD pada PS5 yang membuatnya diklaim memiliki waktu loading hingga 19 kali lebih cepat dari PS4.

Selain itu, Yasuda juga menyebut bahwa USD 500, atau setara Rp 7,2 juta, akan menjadi banderol dari konsol tersebut. Hal ini selaras dengan rumor yang menyebut PS5 akan USD 100 lebih mahal ketimbang PS4. Konsol ini dibanderol USD 400 ketika diluncurkan.

Peningkatan harga ini sendiri bisa jadi disebabkan oleh meningkatnya juga biaya produksi PS5 jika dibandingkan dengan PS4. Hal ini terjadi salah satunya karena teknologi baru yang diusung serta pengguna hardware yang dapat mendukung fitur backward compatible terhadap game PS4.

Malah, ada prediksi yang menyebut bahwa Sony membutuhkan biaya sekitar USD 516 (Rp 7,4 juta) untuk memproduksi satu unit PS5, lebih tinggi dari prediksi harga konsol tersebut. Biaya produksi PS4 sendiri berada di angka USD 381,

Jika mau dibandingkan, harga PS5 itu akan mirip-mirip dengan OnePlus 7 yang baru saja diluncurkan. Ponsel itu sendiri dibanderol mulai Rp 6,8 juta hingga Rp 7,7 juta di India.

Menarik untuk ditunggu kapan sebenarnya PS5 akan diluncurkan, dan berapa pula harganya. Semoga, ajang-ajang seperti PSX 2019 atau E3 2020 dapat memberikan detail lebih mengenai konsol tersebut – PT SOLID GOLD

Baca Juga :

Artikel PT Solid Gold Berjangka

Hubungi Kami PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – P PT Solid Gold Berjangka

Loco London Gold PT Solid Gold Berjangka

Mengenal Pasar Keuangan PT Solid Gold Berjangka

Transaksi Sistem Online PT Solid Gold Berjangka

Tampilan Online Trading PT Solid Gold Berjangka

Istilah Dalam Transaksi Online PT Solid Gold Berjangka

Glosarium – PT. Solidgold Berjangka PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Illustrasi Perhitungan Transaksi

Penulis:

sgold-palembang.com

Tinggalkan komentar